April 24, 2011

Bieber's Concert :D


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Hello bloca sayangs :D

STILL WITH THE SAME TOPIC eh TOPIC THE SAME eh APAYAA? AH TERSERAHLAH~
Well bloca sayang, sekarang tanggal 23 APRIL 2011 kan? Lo tau apa? JUSTIN BIEBER CONCERT’S TIME IN INDONESIA (Y)
Do you came there my lovely readers? Whom? *raise your hand*


Disaat langit mendung kaya gini seharusnya dan lebih enak itu tidur yee gak? Haha tapi kalo beliebers sih enaknya ngeliat justin sambil melambaikan tangan dan………….berkata “SAYA CINTA JUSTIN BIEBER” *eaeaeaa u,u Walau ujan-ujan gini, beliebers tetap smangat dumps yaaa :’) dan seraya mendengar teriakan seperti ini; “JUSTIINNN..!!!!” dan terdengar berkali-kali dan bahkan sering buanget wqwq

Akhirnya, mulai jam 3 sampai jam 5 para beliebers dipersilahkan masuk ‘OMG….OMG…OMG…deg-degan setengah mampus’. Duduk manis di dalam gedung SICC sambil menghitung waktu mundur ‘huaaaaaaaaaaaaaa ga sabaaaaaaarrrrr..’ *hati gue cenat-cenut nih u,u* Sekarang uda hampir jam 6  lewat, belum ada juga tanda-tanda JB bakal muncul, belum ada aktivitas apapun. Yang jelas panggungnya minimalis *buangeeetzz* di panggung itu ada 3 layar besar dengan tulisan dan foto-foto justin :D

Yaah, waktupun berlalu begitu lamaaa :O (ya jelaslah lama, orang ditungguin molooo o,o) Iyaa…., ini diaa….ini diaaa…aktivitas di atas panggung udah terlihat, apakah JB? Benarkah? Yak..mari kita tunggu., benarkah JB akan tampil detik ini juga? OMG *dag-dig-dug-duaaarrrr* Dan ternyat para pembaca tercintaaa, BUKAN JB!!! :’( *oke gue mager* Malahan Gruvi yang ngebuka acara kali ini, sumfeh ini malah bikin gue pabas… gue maunya JB tau bukan Gruvi :@ *kesel gedeg jengkel* Oke gapapalah, meskipun belom bisa ngeliat JB, Beliebers yang lain welcome banget sama Gruvi, ga kaya gue. Yaiyalaah… gue gasuka Gruvi hehe -_-

Akhirnya Gruvi selai menghibur juga haha *Alhamdulillah* *senyum, mesem-mesem, mulai gila* Dan akhirnyaaa…………..sekarang giliran tunangan tercinta kyaaaa *kabur* ayo teriaaaak bareng-bareng beliebers, tunjukkan bahwa Indonesia itu AMAZING!!! :O
Ada yang naik panggung, eh malah krunya JB. Then, Dj-nya naik deh yaa…Dj ini unjuk kebolehan dengan lagu Baby tonight *gue joget gayaa? :O kagatuh biasa aja :p* Then, JB naik ke atas panggung…..

Lagu pertama yang dibawakan adalah “LOVE ME” well, Justin keren banget pake baju warna puth semua gitu, seperti biasalah…pake kaos dengan warna favoritenya…UNGU!!! :D Kalo inget lagu ini yaah bloca sayang, gue pengen nangis beneran. Sumfeh. -_____________---- Terlalu ngebuat gue galau ini lagu u,u

Lagu Kedua yang dibawain tuh “U SMILE” dan lo tau bloca sayangs? Sebelum JB nyanyiin lagu ini, Dia minta beliebers buat senyum. Karna JB suka banget ngeliat orang yang senyum, apalagi beliebers :’) oke, gue diasini ngerasa melting se-menlting-menltingnya huaaaaaaaaaa :D

Lanjut bloca sayangs, cowok keren, imut, ganteng, cucok yang satu ini; duduk dengan gitar tersayangnya dengan menyanyikan lagu “NEVER LET YOU GO”. Karna lagu ini lagu favorite gue bloca sayang hehe :p

Well, lagu selanjutnya juga lagu yang ngebuat gue berarti banget yakni “ONE LESS LONELY GIRL” Haha suka banget sama lagu ini, sama kaya judul blog dan soundtrack blog gue hehe :P Suka banget sumfeh. Tapi tau ga blocaaa? Gue kesel neh, OLLG-nya tuh bleteran Indonesia, Prancis lho blocaaa sayangs!!! Gue ENVY BERAAAAAAAAAAAT!!!!!!! Mau tau siapa? Sekarang buka twitter dan cari dia nih >> @alyssadaguise :3

  Well blocaa, di 3 layar besar itu muncul video masa kecil JB dengan diiringi lagu “STUCK IN THE MOMENT”  sumfeh gue aja yang ngeliat pengen banget langsung ngebunuh dia, asli deh blocaaa lucu banget…sebanget-bangetnya (Y)

Well, JB ganti baju kyaaaa :O Kalau tadi JB pake baju serba putih nah, sekarang ganti nih blocaaa… Sekarang pake baju serba hitam kyaaaaaaaaaa gueeee meltinggggg -_-v Mau pake apapun, JB tetep aja cakep elaaah u,u Pasti lo tau dong blocaa kalo JB pake baju hitam-hitam mau nyanyi apa? Hehe..

Lanjut dengan lagu selanjutnya, JB nyanyiin lagu “SOMEBODY TO LOVE” Huaaaa brb *nangis kejer* *peluk romeo -_-v * kenapa? Soalnya gue lagi nyari dan dicari sama orang yang tulus sayang sma gue hehe eits, jangan tanya tentang Romeo yakz :p dia mantan gue bloca hehe Oya, di lagu ini JB terlihat tambah cool, awkey dia dance boooo :O DANCE KEREN, SUARA BAGUS, MULTITALENTA DEH JB MAH…:D

You know Blocaaa? Lagu yang selalu ngebuat gue semangat buat melalui hari-hari gue ditampilkan dengan sempurna, beliebers juga nyanyi semua, yep! Lo tau kan Film 3D-nya JB judulnya apa? Yup! “NEVER SAY NEVER” . Koor panjang membaahana terasa begitu sangat sempurna! JB berjalan menuju bagian depan, sangat dekat dengan beliebers yang hadir pada saat itu :’)

Well, sementara JB ke backstage. Legancy, para backup singernya beraksi bawain lagu-lagu medley blocaaa :D KEREN!!!!

Well,JB ganti baju lagi, sekarang jadi merah hirtam. ‘Terserah lo deh tin, mau pake baju kaya apa juga tetep aja cakep! Haha :D’ Lagu yang dipopulerkan tahun 2009, malam itu dinyanyikan sangat apik oleh JB. Yep? Apalagi kalo bukan “ONE TIME” Beliebers berdendang bersama JB dengan riang syalala :D

“THAT SHOULD BE ME”  Awkey lagu ini selalu bikin gue tersentuh! Kadang gue ga percaya sama arti dari lagu ini, sulit dipercaya banget gitu seorang JB ngalamin makna dari lagu ini! Ye gak Beliebers??

Well, JB mengenalkan para dancernya ke penonton, dan kocaknya blocaaa…dancernya itu memperlihatkan skill yang dia punya wqwq :O Then, setelah melempar handuk ke penonton, JB stretching di depan drum. Cowok imut nan keren yang satu ini memang multitalenta banget!!! JB begitu free style banget sma dancernya. Dia melakukan gerakan jungkur balik huaaa kaget banget gue sumfeh u,u takut kalo JB jatoh olala -_-v Lo tau kan kalo JB bisa memainkan 4 alat music seperti gitar, drum, terompet dan….apa yaaa? Aduh gue lupa wqwqwq :O dan dikesempatan kali ini bloca, JB langsung mengambil stick drum dan mulai memainkan alat music yang lagi pengen banget gue pelajarin u,u well, gue ngeliat itu makin cinta banget asli wqwq :D

Next, everyone sing along: “shawty is a EENIE MEENIE” many mo lova………….” Well, walaupun tanpa Seen Kingston, penampilan JB tetep oke kok. Selalu oke, oke, OKE, OKEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!

“PRAY” lagu yang ngebuat gue tertunduk tak berdaya dinyayikan olehnya dengan begitu sempurna kyaaaa *melting banget gue blocaaa* Nyanyi bareng deh Beliebers Indonesia :D

Oyaa blocaaa, JB sempet becanda sama Beliebers Indonesia, Dia menyanyikan lagu Baby One More Time-nya Britney Spears wqwq sumfeh blocaa lawak, seru, kocak, lawak banget kyaaa ha ha ha Akhirnya lagu yang ditunggu-tunggu para Beliebers dinyanyikan! Lo tau kan? Yaa pasti “BABY”-lah huaaaa jerit-jerit bareng, nyanyi bareng rame-rame. Sumfeh. Gue bener-bener terkesima ngeliat aksi panggung JB-ku cintahku *kabur *dikejar beliebers* huakakakak :O Tapi sayangnya, lagu ini adalah lagu terakhir darinya. OMG gue ga relaaaaaaaaa yaAllah :’(

JB mengakhiri konsernya dengan kata “THANK YOU SO MUCH INDONESIA”

“Overall the show was GREAT!!! See you next time Justin. Remember Indonesian fans, love you much! In the future please come back again (y)”

Konser kali ini berlangsung selama 90 menit, JB menghibur 10ribu penggemarnya di Sentul International Convention Centre, singkatnya SICC yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Oya, ada yang kelewat gasih lagu yang JB nyanyiin? Huaaaa :’( mau lagi dumps, kurang puas elaaaaaaaah u,u


Post a Comment

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink