April 22, 2011

Mereka


Mereka
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Hey blocaa sayangs :’)
I’ll be back again with any inspiration of my mind (y)
Well, I wanna speak an Indonesian. Indonesian so well, I heart you Indonesia :3
He to the he :O

Oke bloca sayangs …
Gue mau bahas tentang yang satu ini, mereka! Kenapa judulnya mereka? Soalnya gue ngerasa cuman mereka yang menghiasi hari-hari gue, gaada yang lain!
Nah, tapi lo gatau kan siapa mereka itu sebenernya?!? Ya kan? Oke, mereka ini bukan orang tapi benda -_-a
Yeah, mereka benda yang selalu menghiasi hari-hari gue, ngebuat gue anteng berjam-jam didepan mereka..
Mereka adalah? *jeng-jeng-jeng-jeng

Well, mereka adalah laptop, diary, headset, flashdisk, kasur tercinta (y)

Sebenernya masih banyak yang ngebuat gue nyaman, kaya kamera yang gue pake buat foto-foto gajelas ini, yang uda nemenin gue slama 5taun ini, kamera yang gue beli pake uang yang gue dapet dari hasil keringat gue sendiri sewaktu smp…yah sewaktu gue masi jadi model hmm -_- Oke, gausah ngurusin masalah gue yang pernah jadi model hoho itu udah ga penting buat gue! Dunia gue udah berubah, berubah drastis!

Kenapa mereka selalu menghiasi hari-hari gue? Kalo ditanya kenapa, gue aja gatau. Tapi emang cuman mereka yang selalu menghiasi langkah, hari, keceriaan yang gue lakuin buat lo semua *temen yaah inilah gue yang gabisa apa-apa tanpa mereka hmm


Mereka itu penting!!
Kenapa penting?
Laptop penting karna….selain buat skolah juga buat menghibur diri gue yang moody, buat online, buat main game, ngerjain tugas, narsis bareng, editinglah, bikin weblah, dkk. Yah banyak kesibukan yang gue lakuin dari A-Z ha to the ha *lebay
Diary penting karna…disitu tempat keluh kesah gue, tempat gue nangis, meronta, meminta keadilan, segala sesuatu yang gue tulis yang mewakili perasaan gue. Ketika gaada satu orangpun yang peduli sama gue, ketika orang-orang ngejauhin gue, ketika orang-orang ngejudge gue, ketika orang-orang ngelakuin hal yang ga gue suka, ketika bokap nyokap gue gaada..pergi jauh yang kadang ngebuat gue jadi anak yang paling malang di dunia ini. Dunia ini ga adil sama gue, Tuhan marah sama gue!
Flashdisk penting karna…dia otak gue, semua yang gue tulis tentang pemikiran gue ada disana. Penting karna dia selalu bersama-sama dengan laptop gue. Slalu ngasih ilmu baru buat gue.
Headset penting karna….dia selalu ngehibur gue. Yah, lo taukan hobby gue dengerin music? Hidup gue itu penuh dengan music! Music tuh segalanya buat gue, segalanya!!! Gue gatau gimana jadinya mood gue tanpa music yang selalu ngehibur gue…
Tempat tidur penting karna…dia slalu rela gue jadi tempat tidur ketika gue cape, kesel, pas nangis, dkk yaah dia slalu ada buat gue syalala :D

Yah inilah gue, gue yang banyak kekurangan., gue gapunya suatu kelebihan apapun. Gaada dan gaakan pernah ada kelebihan!
Well, udahan deh. Ganti topic yang lebih mutu aja yee blocaa…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb


1 comment:

  1. gue asik banget baca postingan ini, full of you gitu lhoo...
    salam ceria yach ;p

    ReplyDelete

-Be nice there
-Ask something? Just ask in the box of things
-U smile, I smile

Cute Spinning Flower Pink